Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Foto Cewek-Cewek Cantik Foto Cewek-Cewek Imut Cewek Cantik Berjilbab Foto Cewek Cantik Keren Kumpulan Foto Cewek
Thursday, September 2, 2010 | 6:14 AM | 0 Comments

Kucing yang Punya 9 nyawa !!!

Saya tidak tahu apakah tulisan ini ada manfaatnya atau tidak , tetapi saya hanya ingin memuji kebesaran Tuhan .

Ketika akan meneruskan penerbangan dari Bandara Hasanuddin Ujung Pandang ( saat itu ) ke Bandara Pattimura Ambon , petugas tehnik melaporkan ada seekor kucing masuk kesayap pesawat melalui pintu roda utama pendarat sebelah kiri . Mulailah pencarian yang cukup rumit .Bila keseluruhan sayap dibuka wah memerlukan waktu yang lama. Kurangajar dan kurang kerjaan tuh kucing , mau jadi penumpang gelap.Akhirnya setelah memeriksa dan menggubrak gubrak permukaan sayap semua sepakat barangkali sikucing sudah menyelinap keluar.Tapi nanti diakhir penerbangan hari ini di Bandara Sentani Jayapura sayap pesawat harus dibongkar. Maka dengan keterlambatan seperempat jam pesawat lanjut ke Bandara Pattimura Ambon dengan ketinggian 27000 feet atau kira2 8500 meter diatas permukaan laut. Saat mencapai ketinggian jelajah terbang 27000 feet itu diperkirakan suhu diluar pesawat 30 derajat celcius dibawah nol. Dengan ketinggian seperti itu tanpa oksigen dan suhu yang amat dingin , menurut perhitungan umumnnya mahluk hidup tak akan bertahan .Mati.Dua jam kemudian pesawat tiba di Bandara Pattimura Ambon . Mekanik pesawat masih penasaran membuka kembali bagian bagian yang bisa dibuka dipermukaan sayap pesawat , menCHECK barangkali JENASAH sang kucing tampak. Tidak ditemukan apa apa.

Perjalanan dilanjutkan dari Bandara Pattimura ke Bandara Frans Kasiepo Biak dengan ketinggian yang sama 27000 feet diatas permukaaan laut., dengan kondisi suhu udara diluar pesawat juga 30 derajat dibawah nol. Setelah menjelajah kurang lebih satu tiga perempat jam pesawat mendarat di Bandara F Kasiepo Biak .

Masih penasaran kembali petugas tehnik dibantu kawan kawannya di Biak sana membuka kembali bagian bagian sayap pesawat yang bisa dicopot . Dan luar biasa dari lubang lempengan permukaan sayap dan bandan pesawat MELONCAT SEEKOR KUCING YANG BERWARNA BELANG HITAM KUNING PUTIH DAN SEDIKIT KEMERAHAN DALAM KEADAAN GESIT LALU MELARIKAN DIRI KESEMAK SEMAK SEKITAR APRON. Saya tidak akan pernah melupakan warna bulu kucing tersebut . Penyelinap , transmigran gelap yang bertualang dari Sulawesi ke bumi IRJA BIAK.

Suatu hal yang luar biasa .Bayangkan seekor mahluk hidup terbang diketinggian 27000 kaki dalam keadaan suhu yang SUPER dingin dan tanpa OKSIGEN selama hampir empat jam MASIH BERTAHAN HIDUP . Luar biasa , diluar perhitungan akal sehat manusia. Saya sudah membuktikan kucing punya sembilan nyawa . Tapi yang penting MEMANG KEBESARAN TUHAN AMAT SANGAT LUAR BIASA.
source: http://umum.kompasiana.com/2010/01/23/kucing-punya-nyawa-9/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright Siapa Mau Info © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.